Minuman Keras & Permainan Berfokus pada Tanda Ruang Permainan; Menunggu Pemilihan untuk Reformasi Perjudian

Liquor & Gaming Focuses on Gaming Room Signage; Awaits Elections for Gambling Reforms

Liquor & Gaming NSW, otoritas pemerintah yang memantau minuman keras, permainan, taruhan, dan klub berlisensi di negara bagian tersebut, mengatakan bahwa pihaknya semakin memperhatikan papan nama di luar pub dan klub NSW. Kegiatan regulator ditujukan untuk mendeteksi setiap pelanggaran undang-undang permainan lokal dan merupakan kegiatan persiapan untuk perubahan peraturan yang diumumkan untuk diterapkan setelah pemilihan yang akan datang.

Reformasi perjudian diumumkan:

Pemilihan negara bagian ditetapkan untuk bulan ini dan kedua partai politik besar berjanji untuk menerapkan reformasi perjudian yang signifikan, khususnya peningkatan pesat jumlah mesin poker di klub dan pub lokal. Pemerintah Liberal saat ini mengumumkan bahwa, jika terpilih, mereka akan menuntut transisi ke permainan tanpa uang tunai untuk semua dari 87.000 mesin poker yang beroperasi di negara bagian tersebut. Namun kedua belah pihak menganggap bahwa tanda tempat yang terletak di luar tempat berlisensi untuk mempromosikan fasilitas permainan akan dilarang.

Larangan istilah yang terkait dengan perjudian:

Undang-undang perjudian NSW saat ini telah melarang tanda yang menggunakan “istilah atau ungkapan yang sering dikaitkan dengan perjudian”, tetapi banyak situs mengabaikan undang-undang ini dengan menggunakan tanda yang menyatakan “Ruang Tunggu VIP” atau istilah lain yang umumnya terkait dengan ruang permainan. Jane Lin, Executive Director of Regulatory Operations and Enforcement, Liquor & Gaming NSW, mengatakan bahwa pemeriksaan baru-baru ini terhadap tempat-tempat di NSW yang dilakukan oleh tim penegakan peraturan menemukan bahwa 80% dari situs-situs ini memiliki “semacam tanda yang mungkin menunjukkan adanya permainan. mesin di dalam.”

Pemeriksaan kepatuhan kasus per kasus:

IAG melaporkan bahwa itu tidak berarti bahwa semua tempat ini tidak patuh karena kata-katanya sementara Lin mencatat bahwa Liquor & Gaming NSW mengibarkan “bendera untuk mengatakan kepada industri bahwa kami mulai melihat lebih dekat pada hal ini. Kami akan mengambilnya berdasarkan kasus per kasus, seperti yang selalu kami lakukan, apakah menurut kami rambu itu sesuai.

Menunggu pemilihan untuk perubahan peraturan:

Mengomentari secara khusus istilah “VIP Lounge”, dia berkata: “Kata-kata dari undang-undang sedemikian rupa sehingga kita perlu melihat apa yang dapat dilakukan dalam hal mengambil tindakan penegakan hukum. Mungkin tidak perlu [for Liquor & Gaming NSW to do so] karena ada usulan dari kedua partai besar di NSW untuk mengubah undang-undang, jadi dalam hal itu, kita hanya perlu menunggu sampai setelah pemilihan.”

Reformasi mesin poker telah diminta oleh sejumlah otoritas setelah laporan Komisi Kejahatan NSW dari Oktober 2022 mengklaim bahwa setiap tahun miliaran dolar uang kotor diedarkan melalui pub dan klub negara bagian.

”Ini tentang memahami kewajiban”:

Lin menambahkan: “Tetapi kami akan melanjutkan dengan pendekatan kepatuhan dan penegakan multi-aspek yang berarti mengawasi orang, secara fisik hadir di pub dan klub untuk memahami apa yang sedang terjadi. Kami tidak hanya melanjutkan dengan clipboard dan mencentang apakah Anda memiliki tanda yang tepat, ini tentang mengamati perilaku staf, ini tentang memahami apakah mereka tampaknya memahami kewajiban mereka.”

Author: James Thompson